Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ultra Sakti

Lowongan Kerja PT Ultra Sakti 

PT Ultra Sakti di Indonesia didirikan pada tahun 1977, PT Ultra Sakti pada semulanya adalah perusahaan farmasi biasa yang memproduksi obat obat terstandar, dimana proses produksinya dilakukan secara konvensional, dan hampir tanpa aktivitas marketing.

Merk produk daei PT Ultra Sakti ywng terkenal antara lain Fresh Care dan menjadi top of mind dimasyarakat. Peoduk lainnya antara lain : Madu TJ, Hotin Cream, Telon TresnoJoyo, Wellmove, Omeheart dan lain-lain.

PT Ultra Sakti telah berkomitmen untuk selalu memproduksi produk-produk dengan kualitas tinggi dan memenuhi standard internasional. Berlokasi di lahan lebih dari 4 hektar, pabrik dan gudang PT Ultra Sakti terletak di kawasan industri Pulogadung, serta didaerah Narogong Bekasi.

PT Ultra Sakti mempunyai fasilitas yang lengkap dan berstandard internasional. Mulai dari laboratorium hingga peralatan modern untuk setiap proses produksi, mixing, filling, packaging dan labeling, serta fasilitas water treatment tercanggih sesuai standard lingkungan hidup. Sertifikasi PT Ultra Sakti antara lain : CPOB (Cara pembauatan obat yang Baik), CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik) serta sertifikasi halal dari MUl merupaka bukti komitment Ultra Sakti dalam menerapkan system mutu yang ketat, agar setiap produk yang dihasilkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

PT Ultra Sakti kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi 

Lokasi Penempatan : Bekasi & Pulogadung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<