Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk Indonesia

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk 

PT Mulia Industrindo Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan dan industri. Perseroan terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 17 Januari 1994 dan kemudian memiliki satu entitas anak perusahaan, yaitu PT Muliaglass. Semua aktivitas Perusahaan, sejak tahap desain sampai dengan layanan kepada pelanggan, dilaksanakan dan dikendalikan berdasarkan standar yang ditetapkan dalam ISO 9001: 2008 atau 2015, ISO 14001: 2015, dan sertifikasi lain yang diperlukan sesuai jenis produknya. Hal ini untuk memastikan agar Perusahaan dapat selalu menghasilkan produk dan jasa yang prima untuk memenuhi keinginan dan harapan pelanggan. Pada tahun 1986, PT Mulia Industrindo,Tbk berdiri dan PT Muliaglass bergerak di bidang industri kaca dengan kaca lembaran, glass block, kemasan kaca, dan kaca pengaman automotif sebagai hasil produksinya. Pelanggan utama kemasan kaca di dalam negeri adalah PT Heinz ABC Indonesia, PT Sinar Sosro, PT Indofood, PT Lassalefood Indonesia (produsen sirup Marjan), PT Tirta Investama (Danone Aqua). Divisi ini juga menjual produknya ke luar negeri termasuk ke Australia (Amcor Glass dan Capi), Filipina (RC Cola, Coca Cola Bottlers, Marigold), Thailand (Bangkok Glass Industry, Thainamthip/Coca Cola Bottler), Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Selandia Baru.

Dikarenakan menerapkan disiplin sebagai dasar cara hidup PT Mulia Industrindo,Tbk, Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas, PT Mulia Industrindo, Tbk memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat, dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan.

Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Mulia Industrindo Tbk mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Mulia Industrindo Tbk memiliki keyakinan yang sangat kuat jika kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Mulia Industrindo Tbk memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri berbagai macam produk yang di rakit PT Mulia Industrindo Tbk yakni di bidang industri kaca dengan kaca lembaran, glass block, kemasan kaca, dan kaca pengaman automotif sebagai hasil produksinya

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Mulia Industrindo Tbk. PT Mulia Industrindo Tbk selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Mulia Industrindo Tbk. Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT Mulia Industrindo Tbk akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT Mulia Industrindo Tbk. Melalui kegiatan semacam ini, PT Mulia Industrindo Tbk akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Mulia Industrindo Tbk kepada masyarakat.

PT Mulia Industrindo Tbk  kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<