Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia

Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia 

PT Hanwa Steel Service Indonesia merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang jasa (coil center) pemotongan baja serta logam non-ferrus terkemuka dan terbesar di dunia yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Cikarang. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Cikarang ini mempunyai prinsip "Bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu berinovasi", membuat PT Hanwa Steel Service Indonesia selalu berinovasi dan dipercaya oleh masyarakat oleh setiap produknya.

Sejak pertama kali berdiri di bulan Agustus 2008 silam, PT Hanwa Steel Service Indonesia telah memulai produksi sekaligus mengembangkan jasa (coil center) pemotongan baja serta logam non-ferrus terkemuka di industri dengan teknologi hasil karya PT Hanwa Steel Service Indonesia, perusahaan Hanwa Steel Service Indonesia telah memantapkan serta memfokuskan posisinya dalam menumbuhkan kepercayaan dan pengakuan sebagai produsen jasa (coil center) pemotongan baja serta logam non-ferrus. Hingga kini, PT Hanwa Steel Service Indonesia selalu berupaya untuk mempercepat upaya dan pengembangan dari PT Hanwa Steel Service Indonesia untuk memperluas bisnis global perusahaan PT Hanwa Steel Service Indonesia. PT Hanwa Steel Service Indonesia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam bahwa PT Hanwa Steel Service Indonesia tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpa dukungan yang baik dari pelanggan dan mitra bisnis perusahaan.

Perusahaan Hirose Electric Group memiliki filosofi dasar yang selalu di tanamkan kepada semua karyawan dan setiap tokoh perusahan yakni "sebuah perusahaan kecil yang menghubungkan kearifan." Filosofi ini merangkum keinginan PT Hanwa Steel Service Indonesia untuk menghasilkan produk-produk original dan berkualitas tinggi dengan terus mencari ilmu pengetahuan SAINS diiringi sikap jujur ​​dan juga rendah hati, dan kemudian menghubungkan berbagai macam pengetahuan dan kebijaksanaan yang ada saat ini dengan yang telah perusahaan PT Hanwa Steel Service Indonesia kembangkan sendiri. PT Hanwa Steel Service Indonesia selalu berusaha menempatkan wadah aspirasi keinginan bagi semua karyawan maupun masyarakat untuk menjadi perusahaan yang terus mengambil lompatan menuju hari esok dengan menggunakan kedekatan komunikasi, dorongan, dan efisiensi yang merupakan keuntungan dari perusahaan kecil. Slogan dari PT Hanwa Steel Service Indonesia adalah "Tautan Kreatif ke Elektronik Dunia" juga berakar pada filosofi ini.

Hanwa terus mengejar pertumbuhan nilainya sebagai perusahaan. Sejak awal tahun 1947, PT Hanwa Steel Service Indonesia telah melakukan operasi bisnis yang agresif berdasarkan "manajemen yang mengambil ofensif" dengan tujuan meningkatkan nilai lebih kami sebagai perusahaan. Grup Hanwa telah mencapai pertumbuhan yang stabil dalam bisnis baja inti kami serta logam dan paduan, logam non-ferrous, produk makanan, minyak bumi dan bahan kimia, kayu, mesin dan bisnis lainnya. Manfaat dari rencana tersebut sudah jelas: penjualan bersih PT Hanwa Steel Service Indonesia yang mencapai angka ¥ 1.000 miliar dan pendapatan naik. Bahkan di lingkungan operasi yang berubah dengan kecepatan yang luar biasa, Grup Hanwa tetap berdedikasi pada pertumbuhan yang berkelanjutan sebagai organisasi yang dapat secara akurat memenuhi kebutuhan pelanggan.

PT Hanwa Steel Service Indonesia  kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<