Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia

 Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia

PT Katolec Indonesia - PT Katolec Indonesia merupakan Perusahaan PMA atau penanaman modal asing. PT Katolec Indonesia adalah perusahaan Manufaktur elektronik terkemuka yang mempunyai induk di Jepang. PT Katolec Indonesia sendiri mempunyai lini bisnis di SUB ASSEMBLY KOMPONEN ELEKTRONIK yang terbentuk di 1993, dengan jumlah karyawan lebih dari 1000.

PT Katolec Indonesia Memiliki Sertifikasi Starndard (Internasional Sertifikasi) IS09001, IS014001, TS16949, dan lebih dari 10 Customer (Elektronik dan Otomotif).

Kegiatan bisnis PT Katolec Indonesia : perakitan PCB, Merakit peralatan listrik hingga final produk, seperti : PCB for Printer, PCB for LCD TV,PCB for Electrical Piano,PCB for Voltmeter,PCB for Motorbike Speedometer.

PT Katolec Indonesia terletak dikawasan EJIP Industrial Park Plot 8F, Cikarang Selatan Bekasi 17550, Jawa Barat, Indonesia dengan bisnis elektronik yang mencakup perancangan sirkuit, perancangan papan cetak, pengadaan suku cadang, pemasangan papan cetak, dan perakitan produk.

PT Katolec Indonesia dilengkapi dengan mesin yang paling canggih mulai dari mesin insert hingga SMT sistem. Sistem pemasangan otomatis PT Katolec Indonesia juga terdiri dari peralatan solder, dispenser (ikatan, aplikator), printer layar, dan mesin uji. Ruang bersih tersedia dalam operasi pemasangan untuk produk yang rentan debu dan untuk pelapis resin epoksi yang mengikuti pemasangan permukaan oleh injektor resin epoksi.

Teknologi pemasangan permukaan (SMT) adalah satu untuk memasang komponen elektronik (terutama chip kecil) pada papan elektronik, seperti papan sirkuit tercetak. Teknologi pemasangan papan permukaan Katolec yang canggih membantu produsen membuat produk elektronik yang lebih tipis dan lebih kecil.


PT Katolec Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : EJIP Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini<<