Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hexta Integral Technology

   Lowongan Kerja PT Hexta Integral Technology

PT Hexta Integral Technology - PT Hexta Integral Technology merupakan perusahaan yang bergerak dalam manufacturing peralatan kelistrikan untuk industri. Salah satu perusahaan nasional terintegrasi dengan riset dan pengembangan, manufacturing, serta penjualan dan jasa.

PT Hexta Integral Technology membuat bermacam-macam produk kelistrikan untuk kebutuhan industri. Kami membuat dan menyediakan stabilizer digital, transformer distribusi, trafo auto dan trafo isolasi dengan sistem kelistrikan satu dan tiga phasa dengan beragam kapasitas yang bisa diandalkan.

Produk PT Hexta Integral Technology antara lain ialah : Stabilizer Yoritsu dan Trafo Hexta yang kami produksi sesuai dengan standar LMK-SPLN dan standar internasional (IEC, NEMA) yang telah dipraktekkan di seluruh dunia. Pelanggan PT Hexta Integral Technology meliputi produsen industri alat berat, engineering, pengadaan, perusahaan konstruksi, serta pengguna akhir di industri swasta, pemerintah, perusahaan BUMN, universitas, dan lain-lain.

Keunggulan Stabilizer Yoritsu

Berdiri sejak 1991. Setelah berhasil dengan Yoritsu Stabilizer Analog maka pada tahun 1997 Yoritsu mengembangkan Stabilizer Digital yaitu bekerja sama dengan SALICRU, SA. Spanyol, Stabilizer Digital terbaik di dunia.

PT Hexta Integral Technology kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Bekasi

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini<<