Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Asian Paints Indonesia

Lowongan PT Asian Paints Indonesia terbaru. 

Asian Paints Indonesia - PT Asian paints Indonesia adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.  Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.

Di Asian Paints Indonesia teknologi dan inovasi adalah hal penting dan factor utama dalam pembuatan semua produk kami. Kami telah mengadakan penelitian konsumen/marketing mengenai pengunaan dan metode penerapan cat di Indonesia, disatukan dengan pengetahuan teknikal yang mendunia, kami memiliki produk kualitas dunia dan cocok untuk kebutuhan penerapan cat lokal.

Asian Paints di Indonesia hadir dengan 2 anak perusahaan dengan nama PT Asian Paints Indonesia dan PT Asian Paints Color Indonesia.

PT Asian Paints Indonesia membuka lowongan untuk posisi berikut :

Posisi : Tinterman

Penenpatan : Karawang

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman dibagian Color Matching minimal 3 tahun
  • Bersedia berkerja shifting
  • Bersedia ditempatkan di Karawang
Nah bagi pejuang amplopcoklat.com yang sesuai kualifikasi diatas, yuk Lamar  dengan mengisi online formulir dibawah ini :


Alamat PT Asian Paints Indonesia :

Demikian informasi mengenai lowongan kerja kali ini, untuk para pejuang amplopcoklat.com tetap ingat jangan spam lamaran ya, cukup satu kali saja.

Ikuti kami :

Instagram : @amplopcoklatdotcom

Telegram : t.me://Amplopcoklat.com

Google News : Amplopcoklat

Linkedln : Amplopcoklatdotcom

Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat.