Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT NBC Indonesia

Lowongan Kerja PT NBC Indonesia 

PT NBC Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga Mancanegara yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di desa Telajung Bogor. PT NBC Indonesia didirikan sejak tahun 1996 silam di Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat.

PT NBC Indonesia adalah perusahaan Investasi Asing Jepang yang tergabung dalam NBC Meshtec Inc., teknologi mesh yang paling canggih di dunia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.PT NBC Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT NBC Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Didukung dengan keyakinan ,serta keyakinan kuat pada kontribusi kuat dari bahan produksi Perusahaan NBC untuk masyarakat dan lingkungan, NBC Meshtec berusaha untuk terus meningkatkan nilai produk mesh Perusahaan NBC. PT NBC Indonesia menangani berbagai macam teknologi berbasis jala yang digunakan di berbagai bidang seperti diantaranya produksi filter, sablon, dan barang-barang harian seperti komputer, mobil, dan juga lintasan kereta IC. Banyak orang di seluruh dunia mendapat manfaat dari teknologi PT NBC Indonesia tanpa menyadarinya. Prinsip dari bisnis Perusahaan NBC adalah "dasar bisnis dibangun di atas kepercayaan," yang berarti bahwa operasi Perusahaan NBC berdasarkan pada membangun hubungan saling percaya satu per satu dengan menawarkan teknologi dan produk - produk yang dapat diandalkan. Filosofi perusahaan PT NBC Indonesia adalah "Dengan berpegang pada kualitas sebagai prinsip pertama kami, kami akan berkontribusi kepada masyarakat melalui kepuasan pelanggan, sehingga mencapai stabilitas dan kemakmuran perusahaan, yang akan meningkatkan kesejahteraan karyawan".

PT NBC Indonesia  kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Quality Control

Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<