Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

PT Kaldu Sari Nabati merupakan produsen makana dan minuman ringan di Indonesia. Ada cukup banyak merek terkenal dari perusahaan ini. Richesse dan Richoco adalah contohnya.

Produksi yang dilakukan perusahaan ini pun sudah memenuhi standar ISO dan GMP. Inilah yang membuat semua produk yang dihasilkan perusahaan ini dikenal memiliki kualitas terbaik dan selalu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Ada cukup banyak penghargaan yang pernah diraih oleh PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Bandung ini. Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award adalah beberapa contohnya.

Profil Perusahaan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati Group merupakan kelompok usaha yang fokus bisnianya di bidang fast moving consumer goods atau FMCG. Tetapi mengkhususkan diri pada makanan dan minuman ringan.

Berawal dari home industry produk makanan ringan dengan pasar lokal, kini perusahaan ini berhasil menjadi group bisnis dengan skala internasional. Perusahaan ini sendiri didirikan pada tahun 2022.

PT Sari Kaldu Nabati Majalengka pada walnya hanya bergerak di bisnis makanan dan minuman skal industri rumah tangga saja. Seiring berkembangnya perusahaan, kini Nabati Group berhasil menjadi perusahaan yang memiliki cakupan bisnis lebih luas. Mulai dari industri FMGC hingga di berbagai industri terkait lainnya.

Hasil Produksi PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Hasil produksi dari perusahaan ini tidak hanya dipasarakan di dalam negeri saja. Tetapi juga sudah merambah ke pasar internasional. Mulai dari China, India, Malaysia, Vietnam, Philipina, dan lain-lain.

Dalam hal ini Nabati Group memiliki sejumlah unit dan partner bisnis, diantaranya adalah:

1. Nabati Snack yang ada di bawah PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

2. Richeese Kuliner yang ada di bawah PT Richeese Kuliner Indonesia.

3. Sales and Distribution yang ada di bawah Nabati Food. Sekaligus sebagai partner bisnis internasionalnya.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Majalengka

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<