Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia

 Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia

Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia - PT Asno Horie Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang fokus bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif. Perusahaan yang berpusat di Cikarang ini merupakan bagian dari perusahaan Jepang Fuel Total System (FTS). Sebanyak 95% sahamnya merupakan milik FTS, sementara 5% lainnya adalah milik Toyota Tsusho.

PT Asno Horie Indonesia didirikan sejak tahun 1997, PT Asno Horie Indonesia mulai beroperasi pada bulan Maret. Perusahaan ini awalnya bernama PT Asno Cipta Indonesia sebelum berganti nama menjadi PT Asno Horie Indonesia. Sesuai dengan namanya, “FTS” merupakan akronim untuk Sistem Total Bahan Bakar. Nama tersebut memiliki makna pengembangan dan produksi seluruh sistem tangki bahan bakar, termasuk bagian periferal.

PT Asno Horie Indonesia fokus meproduksi komponen otomotif, diantaranya fuel system, fuel tank, dan handle component. PT Asno Horie Indonesia memiliki dua plant atau pabrik yang keduanya berlokasi di kawasan industri East Jakarta Industrial Park (EJIP). Plant yang pertama fokus memproduksi steel tank, sementara itu plant yang kedua fokus memproduksi resin tank dan filler.

Saat ini PT Asno Horie Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi.

PT Asno Horie Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini<<