Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka Indonesia

Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka Indonesia 

PT Mattel Jababeka Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga dunia yang dan memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Jababeka V Blok G Kav. 4-6, Cikarang Utara, Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. PT Mattel Jababeka Indonesia bergerak di Industri berbagai macam mainan anak (boneka barbie) terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Mattel Jababeka Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Mattel Jababeka Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Perusahaan yang berlokasikan pusat di kawasan Cikarang ini memproduksi berbagai macam mainan anak (boneka barbie) meskipun sebagai perusahaan yang memproduksi mainan boneka untuk anak - anak, namun PT Mattel Jababeka Indonesia memiliki kawasan yang cukup besar. PT Mattel Jababeka Indonesia berdiri sejak tahun 1945 silam yang berpusat di California dan mulai beroperasi untuk memproduksi beragam produk - produk mainan anak (boneka barbie) yang inovatif dan selalu menarik perhatian berkat produk nya yang dinamis dan berkualitas, membuaut perusahaan PT Mattel Jababeka Indonesia merasa puas akan pencapaian selama ini yang telah diraih perusahaan.

PT Mattel Jababeka Indonesia kini telah membentuk dirinya menjadi perusahaan yang lebih kuat berkat pelanggan yang loyal dan juga puas termasuk mendirikan berbagai macam cabang di seluruh dunia yang bereputasi internasional di berbagai negara seperti diantaranya adalah Amerika Serikat ke Australia, Equador ke Jepang, Afrika Selatan ke Swedia. Dengan lebih dari 30 negara di peta ekspor PT Mattel Jababeka Indonesia. PT Mattel Jababeka Indonesia memiliki pangsa pasar domestik yang menonjol juga. PT Mattel Jababeka Indonesia telah berhasil mencatatkan namanya sebagai produsen terbesar dan terkemuka di dunia dalam kategori maianan boneka. PT Mattel Jababeka Indonesia sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Mattel Jababeka Indonesia sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan karyawan selama bekerja disini.

PT Mattel Jababeka Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<