Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia

           Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia

PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia adalah perusahaan tekemuka dan juga terbesar di dunia dan juga di Indonesia yang berasal dari negara Jepang.

PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia bergerak di Industri otomotif di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga dunia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memiliki lokasi di kawasan Industri Jababeka Bekasi Jawa Bara. Sejak berdiri sejak tahun 1997 silam, PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia sudah memproduksi berbagai macam suku cadang yang berkualitas mendunia dengan berbagai standar ISO yang dimiliki membuat suplier terpercaya untuk Industri Otomotif di Indonesia.

Perusahaan PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia bergerak di bidang Industri manufaktur yang memproduksi rubber dan Produsen Puli, Peredam, untuk industri otomotive kendaraan roda dua maupun roda empat.Perusahaan ini merupakan salah satu Group perusahaan dari Fukoku CO., LTD asal Jepang yang berlokasikan di Kawasan Industri Jababeka. PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia memiliki slogannya yang terkenal yakni "YES, WE DO!" yang mempunyai arti siap memenuhi berbagai macam tantangan baru secara bersama - sama. Siap menghadapi masa depan yang cemerlang. PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia mempunyai 3 plant dimana masing-masingnya mempunyai peranan yang sangat vital dan tetap berjaya hingga kini dengan menyuplai berbagai macam suku cadang diantaranya yakni Pulley Damper yang telah diproduksi di plant 1, Anti-Vibration yang diproduksi di plant 2, dan juga dengan terus meningkatnya minat para customer, PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia membangun plant ke-3 yang digunakan guna keperluan produksi Brake & Seals.


PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<