Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT TPI Manufacturing Indonesia

                         Lowongan Kerja PT TPI Manufacturing Indonesia 

PT TPI Manufacturing Indonesia didirikan pada tahun 1966. PT TPI Manufacturing Indonesia bergabung dengan perusahaan bantalan Jepang untuk mengembangkan merek sendiri.

Kantor pusat TPI Manufacturing Indonesia berlokasi di Taipei, Taiwan. Hingga kini, TPI Manufacturing memiliki tiga pabrik, dua di Taiwan dan satu di Shanghai, terutama memproduksi Deep Grove Ball Bearings (DGBB) dan Angular Contact Ball Bearings (ACBB). Pabrik keempat di Jakarta, Indonesia dan mulai beroperasi pada tahun 2017.

PT TPI Manufacturing Indonesia menghasilkan banyak produk yang diterapkan di berbagai industri, termasuk Di segmen otomotif. Akan tetapi, tidak terbatas pada segmen kendaraan roda dua, otomotif, motor, peralatan mesin.

Selain bantalan bola, TPI Manufacturing Indonesia juga menawarkan bantalan dinamis fluida yang digunakan dalam industri IC.

TPI Manufacturing Indonesia telah melakukan bekerja sama dengan berbagai merek papan atas untuk waktu yang lama karena kualitas bantalan PT TPI Manufacturing Indonesia telah dipenuhi oleh mereka semua. PT TPI Manufacturing Indonesia tidak hanya memberikan produk berkualitas tinggi tetapi juga solusi total yang terkait dengan bantalan untuk kenutuhan para klien.

PT TPI Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<