Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma

Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma

PT Mahakam Beta Farma adalah perusahaan Farmasi di Indonesia yang memproduksi antiseptik, BETADINE. Perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 1980, di bawah naungan Mahakam Group.

Selain produk BETADINE, PT MBF juga memproduksi berbagai jenis obat yang dikelola di Divisi Ethical & Generic. Divisi Ethical & Generic PT Mahakam Beta Farma telah dan akan terus melakukan penelitian dan pengembangan senyawa baru untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.

Dari beberapa produk yang diproduksi oleh Divisi tersebut antara lain Nalitik Acetylcisteine, Betarhin, Calplex, Vibrion, Brainvit, Vitagrow, Pinetarsol, berbagai macam obat generik, Anfix, Ulcera dan lainnya.

PT MBF kini meluncurkan produk barunya yaitu UrgoTul dan W-Care. UrgoTul adalah penutup luka yang dibuat dengan teknologi TLC, UrgoTul diproduksi dalam 3 jenis yang masing – masing memiliki kegunaan yang berbeda yaitu, UrgoTul untuk luka tidak terinfeksi, UrgoTul Ag untuk luka terinfeksi dan UrgoTul SSD untuk luka bakar.

Produk terbaru PT Mahakam Beta Farma yang lain diantaranya W-Care adalah penutup luka yang dibuat dengan kombinasi busa lembut polyurethane dengan lapisan hidrofilik yang didesain khusus untuk melindungi luka dari mikroorganisme, untuk menyerap eksudat secara optimal serta mempertahankan kelembaban luka.


PT Mahakam Beta Farma kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Pulogadung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<