Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon

Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon 

PT Beta Pharmacon Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jalan Surya Madya Kav.1 No.18 C Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang.

PT Beta Pharmacon merupakan bagian dari anak perusahaan Dexa Group. Dexa Group telah berevolusi dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1969 silam, menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka serta terbesar di Indonesia dan kini telah menjadi perusahaan terkemuka yang dihormati dan perusahaan terkemuka yang didedikasikan untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kepentingan pelanggan, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan kami melalui operasi yang efektif, efisien, dan berkelanjutan untuk mencapai "kesehatan untuk semua" secara nasional, serta regional dan global.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Beta Pharmacon dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Beta Pharmacon mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Beta Pharmacon untuk posisi Operator Produksi, Packing.


Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi tersebut sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan.


PT Beta Pharmacon kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi & Packing

Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<