Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Efada Medical Industries Indonesia

          Lowongan Kerja PT Efada Medical Industries Indonesia 

PT Efada Medical Industries Indonesia - PT Efada Medical Industries Indonesia adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2015.

PT Efada Medical Industries Indonesia merupakan pabrik pertama dan satu-satunya yang memproduksi benang jahitan bedah yang dapat diserap dan tidak dapat diserap dan untuk beberapa jenis jahitan tertentu. PT Efada Medical Industries Indonesia memproduksi alat kesehatan.

PT Efada Medical Industries Indonesia adalah produsen jahitan ke-3 di dunia yang berhasil memproduksi jenis jahitan ini.

Produk PT Efada Medical Industries Indonesia berkualitas sangat tinggi bahkan sangat cocok jika tidak melebihi kualitas dari produsen paling terkemuka di dunia tetapi dengan harga yang sangat kompetitif.

PT Efada Medical Industries Indonesia dengan fasilitas yang tercanggih beroperasi dengan sistem jaminan kualitas, berdasarkan prosedur tertulis, kontrol proses yang lengkap, dan rencana kualitas yang cermat. Tim teknis yang selalu penuh perhatian bersama dengan partisipasi karyawan memantau pembuatan jahitan dari bahan baku hingga tahap produk jadi yang memungkinkan PT Efada Medical Industries Indonesia untuk menjamin Keandalan Produk dan Kepuasan Pelanggan. PT Efada Medical Industries Indonesia memiliki fasilitas pengujian internal yang lengkap untuk melakukan semua Pengujian Kimia, Instrumental, dan Mikrobiologi.

PT Efada Medical Industries Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi 

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<