Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Denso indonesia

         Lowongan Kerja PT Denso indonesia

PT Denso indonesia adalah perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk. PT Denso indonesia bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif.

Produk dari PT Denso indonesia antara lain : Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain. PT Denso indonesia didirikan pada tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah Group Company yang dinamai DENSO INDONESIA GROUP.

DENSO INDONESIA GROUP terdiri dari 4 perusahaan, yakni : PT Denso INDONESIA, PT DENSO SALES INDONESIA, PT HAMADEN INDONESIA MANUFACTURING, PT TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA (Taci).

PT Denso indonesia selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap hasil produknya. Selain itu, produk PT Denso indonesia juga memperhatikan kelestarian dan keramahan lingkungan. Produk PT Denso indonesia selain didistribusikan di dalam negeri, juga diekspor. Adapun tujuan Ekspornya mencakup benua Asia, Australia, Eropa bahkan Amerika.

PT Denso indonesia mencari SDM yang siap menghadapi tantangan, kreatif, memiliki visia Jauh ke depan serta berorientasi pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan. Denso Indonesia Group memiliki jumlah total karyawan diawal tahun 2015 sudah mencapai 6100 karyawan.

PT Denso indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<