Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Martina Berto TBK

Lowongan Kerja PT Martina Berto TBK

PT Martina Berto Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi kosmetik dan jamu yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam-macam bahan kosmetik dan telah diekspor ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Jepang, Hong Kong, & Taiwan di Asia, Yunani, dan Timur Tengah.

Martina Berto didirikan pada tahun 1977 oleh Dr (H.C.) Martha Tilaar, (Alm) Pranata Bernard, dan Theresa Harsini Setiady, yang merupakan pendiri Kalbe Group. Pada tahun 1981, perusahaan mendirikan pabrik modern pertama di Jalan Pulo Ayang No 3, Kawasan Industri Pulogadung, Pulo Gadung, Jakarta Timur yang memproduksi kosmetik dan jamu dengan merek dagang "Sariayu Martha Tilaar" untuk pertama kalinya. Pada tahun 1986, Perusahaan mendirikan pabrik modern kedua di Jalan Pulo Kambing, Kawasan Industri Pulogadung ("Pabrik Pulo Kambing").

Karena pertumbuhan penjualan yang pesat, pada tahun 1995, Martina Berto mengalihkan produksi herbal untuk Gunung Putri, Bogor. Sementara pabrik di Pulo Ayang ditransfer ke anak perusahaan, yaitu PT Cempaka Belkosindo Indah. Perusahaan ini memproduksi kosmetik dengan merek "Mirabella" dan "Cempaka". Pada tahun 2005, PT Cempaka Indah Belkosindo digabung dengan perusahaan sehingga merek "Mirabella" dan "Cempaka" juga dikombinasikan dengan produksi di pabrik Pulo Kambing. Selanjutnya, Pulo Ayang pabrik dialihkan dan memungkinkan sebagai kantor penjualan samping untuk perusahaan Distribution Center, yang terletak di Jalan Pulo Ayang No 24-25, Kawasan Industri Pulogadung.

Pada tahun 1993, Perusahaan mengakuisisi PT Cedefindo, mana bidang usaha utama adalah Kontrak Manufaktur (Makloon) dalam produk kosmetik, sebagai perluasan bisnis perusahaan untuk hulu. Selanjutnya, perusahaan menjual aset pabrik di Gunung Putri dan kemudian terus menjalankan pabrik jamu dengan perjanjian sewa sampai akhir 2011. Pada tahun 1996. PT Martina Berto menjadi pabrik kosmetika pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat mutu ISO 9001.

Pada tahun 1999, PT Martina Berto membeli saham Kalbe Group, dan sejak saat itu Kalbe Group sepenuhnya berada di bawah manajemen Martha Tilaar Group.

PT Martina Berto TBK kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Tax Accounting

Lokasi penempatan : Jakarta Timur

Kualifikasi:
  • Pendidikan D3 / S1 Akunting/Perpajakan
  • Terbuka untuk Freshgraduate
  • Memiliki Brevet A & B
  • Menguasai Ms Office (Ms Excel & Ms Word)
Bagi pejuang amplopcoklat.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin mendaftar, siapkan berkas lamaran dalam format pdf.

Ukuran maksimal 1MB (umumnya dibawah 500kb).

Berkas lamaran yang harus disiapkan:

  1. Bodi email (tulis di isi email, tidak digabung dengan berkas).
  2. CV Atau Datar Riwayat Hidup.
  3. Scan Ijazah.
  4. Scan SKHUN (lulusan sebelum 2020).
  5. Scan Transkrip Nilai.
  6. Scan foto background merah/biru.
  7. Scan Kartu Tanda Penduduk.
  8. Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  9. Scan Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning).
  10. Scan SKCK.
  11. Scan Surat keterangan sehat dari dokter.
  12. Scan sertifikat Keahlian/Prestasi, Prakerin Bagi lulusan baru, Paklaring bagi yang pengalaman kerja.
  13. Sertifikat vaksin dari pedulilidungi.id
Nah bagi pejuang amplopcoklat.com yang sudah memenuhi kualifikasi diatas, yuk kirim lamaran CV ke alamat email berikut :
Email Rekrutmen PT Martina Berto TBK

Subjek : TAX - Nama
Alamat PT Martina Berto TBK:
Jln. Pulokambing II no.1, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta 13930


Demikian informasi mengenai lowongan kerja kali ini, untuk para pejuang amplopcoklat.com tetap ingat jangan spam lamaran ya, cukup satu kali saja.

Ikuti kami :

Instagram : @amplopcoklatdotcom

Telegram : t.me://Amplopcoklat.com

Tiktok : tiktok.com/@amplopcoklatdotcom

Google News : Amplopcoklat

Linkedln : Amplopcoklatdotcom

Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!