Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Multistrada Arah Sarana

Lowongan PT Multistrada Arah Sarana terbaru

PT Multistrada Arah Sarana - PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang sebelumnya didirikan dengan nama PT Oroban Perkasa berdasarkan akta Perseroan Terbatas No. 63 tahun 1988.  Perseroan memproduksi ban kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik merek sendiri (Achilles dan Corsa) maupun offtake, dengan area pemasaran di pasar domestik dan ekspor.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk hingga saat ini sudah mengembangkan dua merek produk ban kendaraan, yakni Achilles dan Corsa. Achilles adalah merek ban mobil yang bisa dipakai oleh mobil jenis Passanger Car atau kendaraan berpenumpang, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Light Truck dengan tipe Steel Belted Tubeless. Sedangkan Corsa adalah merek ban untuk kendaraan bermotor roda dua.

PT Multistrada Arah Sarana didirikan dengan memanfaatkan area pabrik yang luas dan didukung teknologi modern, PT Multistrada Arah Sarana secara langsung mendapatkan bantuan teknis berupa desain dan distribusi dari Pirelli-Itali dan Continental GMbh-Jerman.

PT Multistrada Arah Sarana pada tahun 2019 melakukan perubahan yang cukup besar, dimana Perseroan menerima pemberitahuan dari Para Pemegang Saham Pengendali di tanggal 22 Januari 2019, yang menginformasikan bahwa para Pemegang Saham Pengendali, bersama-sama dengan pemegang saham lain dari Perseroan dan Michelin telah membuat dan menandatangani Agreement for the sale and purchase of an interest in PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

PT Multistrada Arah Sarana membuka lowongan kerja untuk posisi :

Posisi : OPERATOR PRODUKSI 

Penempatan : Cikarang

Dengan Kualifikasi kandidat :

  • Pria, Wanita. 
  • Minimal lulusan SMA/SMK sederajat. 
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 23 Tahun. 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak berkacamata. 
  • Berpengalaman ( nilai lebih). 
  • Terbuka untuk lulusan baru. 

Nah bagi pejuang amplopcoklat.com yang sesuai kualifikasi diatas, yuk Lamar  dengan mengisi online formulir dibawah ini dengan sebenar - benarnya dan jujur :

DAFTAR DISINI

Himbauan..!! 

  1. Bagi calon pelamar yang masuk kriteria akan diberitahukan oleh  team Rekrutmen PT Multistrada Arah Sarana, Tbk melalui website, telephon/SMS untuk mengikuti tahap seleksi.
  2. Seluruh tahapan  seleksi  secara langsung  diberitahukan oleh team Rekrutmen PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.
  3. Dalam seluruh rangkaian proses Rekrutmen dan seleksi pelamar tidak dipungut/dikenakan biaya apapun.


Alamat PT Multistrada Arah Sarana Tbk :

Jl. Raya Lemahabang km 58,3 Desa Karangsari Cikarang Timur Bekasi Jawa Barat 17550. 

Phone : +62 21 8914033

Demikian informasi mengenai lowongan kerja kali ini, untuk para pejuang amplopcoklat.com tetap ingat jangan spam lamaran ya, cukup satu kali saja.

Ikuti kami :

Instagram : @amplopcoklatdotcom

Linkedln : Amplopcoklatdotcom

Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat. 

Terima kasih