Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

                          Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang fokus untuk memproduksi berbagai macam kosmetik yang telah diakui kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM. Lowongan kerja PT Paragon Technology and Innovation sedang dibuka.

PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang memproduksi fokus di berbagai macam produk kosmetik diantaranya wardah, emina cosmetics, make over, inovative xalon dan masih banyak lagi. PT Paragon Technology and Innovation memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun membuat PT Paragon Technology and Innovation diakui dan terkbukti kualitasnya yang telah berhasil memuaskan dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya Indonesia.

Guna memastikan kualitas dari hasil produksi, PT Paragon Technology and Innovation telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM. Perhatian PT Paragon Technology and Innovation tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Paragon Technology and Innovation sudah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi & Logistic Technician

Lokasi Penempatan : Tanggerang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<