Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

 Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

PT KAO Indonesia adalah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar serta ternama yang bergerak di bidang Industri konsumen produk ternama dan terkemuka di dunia yang berpusat di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri KIIC, Karawang. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Karawang ini memproduksi berbagai macam produk ternama diantaranya indusri konsumer produk diantaranya meliputi FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries).

Dengan didukung adanya bisnis yang beraneka ragam, kini di tahun 2021 PT KAO Indonesia telah sukses menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan juga bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kegiatan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan beragam peralatan mandi seperti sabun mandi, pencuci dan pembersih muka, sampo untuk keramas dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT KAO Indonesia.

Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT KAO Indonesia telah memanfaatkan beraneka ragam produk konsimer yang telah dihasilkan oleh perusahaan KAO Indonesia. Berbagai macam produk yang telah dihasilkan, meliputi konsumer produk/ FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries), yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat PT KAO Indonesia dapat berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara. Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM memungkinkan PT KAO Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama berpuluh - puluh tahun sejarah Perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan produk konsimer baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Kini, PT KAO Indonesia, sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk lulusan SMA, SMK Sederajat. Mengenai Gaji di PT KAO Indonesia, sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, terlebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

PT KAO Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Member Handling

Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<