Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia

PT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan terbesar di bidang industri makanan yang terletak di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat saat ini sedang membuka lowongan kerja Indonesia untuk beragam lulusan.

WINGS Group ialah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkaya serta terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. PT. Tirta Alam Segar adalah anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Dengan seiring perkembangan zaman PT Tirta Alam Segar Indonesia mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini PT Tirta Alam Segar Indonesia sedang mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan.

PT Tirta Alam Segar Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Tirta Alam Segar menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Tirta Alam Segar Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

PT Tirta Alam Segar Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cibitung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<