Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tenma Indonesia

Lowongan Kerja PT Tenma Indonesia

PT Tenma Indonesia Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu Penanaman Modal Asing (PMA) yang ada di Indonesia. Fokus utama produksi dari perusahaan ini adalah produksi cetakan plastik dan Molding.

Dikenal sebagai perusahaan cetakan plastik, PT Tenma Cikarang Indonesia memanfaatkan lebih dari setengah abad pengetahuan untuk menawarkan berbagai jenis variasi peralatan rumah tangga yang sepenuhnya bisa dinikmati di berbagai pengaturan. Mulai ruang tamu, dapur, hingga kamar mandi.

Fasilitas produksi dari perusahaan ini terletak di Kawasan Industri Delta Silicon Industrial Park, MM2100. Kemudian yang satunya lagi ada di Kawasan Industri Cipta Karawang.

Profil Perusahaan PT Tenma

PT Tenma terbilang sudah sukses membangun bisnis di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dengan sudah dibukanya dua cabang, yakni di Cikarang Selatan dan Cikarang Barat. Perusahaan ini pastinya memiliki visi dan misi tertentu atas berdirinya di Indonesia.

Misi dari PT Tenma ini diantaranya adalah untuk pengembangan serta peningkatan kualitas para pekerja di Indonesia, khususnya di bidang elektronik. Sementara itu masyarakat Indonesia juga diuntungkan dengan adanya PT Tenma Cikarang Indonesia ini.

PT Tenma Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Staff - Engineering

Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<