Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia atau yang orang kenal dengan PGEI adalah perusahaan manufaktur yang cukup tersohor Indonesia raya tercinta.

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia termasuk kedalam Panasonic Group. Yang mana PT Panasonic Gobel Energy Indonesia ialah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi Battery / Torch Light / Coin Battery.

Panasonic Group telah lama berekspansi, dimulai pada tahun 1961 dengan pusatnya yaitu Panasonic Corporation yang terletak di daerah Osaka, Jepang. Sampai kini Panasonic telah mengembangkan bisnisnya hingga ke 80 negara di 6 area regional.

PT Panasonic Gobel Indonesia secara umum adalah brand elektronik Indonesia ternama dan menjadi pelopor untuk perusahaan-perusahaan lokal pemasok komponen elektronik dan elektrik.

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia menghasilkan banyak produk, diantaranya : AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit.

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia ada untuk memenuhi dan terus berinovasi untuk home appliances di kalangan B2C dan system solution di kalangan B2B yang berorientasi pada pasar domestik.

Di Indonesia sendiri, Panasonic group tersebar di beberapa area diantaranya, PID-BT di Batam, PGI di Jakarta, PMI di Pasar Rebo, Jakarta Timur, PECGI di Cikarang Barat, PESGSID di Jakarta Selatan, dan masih banyak lagi.

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cibitung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<