Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia

PT Nissin Foods Indonesia merupakan produk mie instan yang diproses secara higienis dan mempunyai produk yang berkualitas dengan menggunakan standar teknologi canggih dari Jepang. NISSIN FOODS Group mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk makanan dan menciptakan mimpi-mimpi yang inspiratif mengenai selera lezat dari makanan. PT Nissin Foods Indonesia memberikan kontribusi kepada masyarakat dan dunia dengan memuaskan semua orang dengan kesenangan dan kelezatan makanan yang PT Nissin Foods Indonesia dapat berikan. Istilah "EARTH FOOD CREATOR" menggambarkan keinginan PT Nissin Foods Indonesia untuk berkontribusi pada dunia dan rakyatnya dengan menciptakan makanan, dasar dari sumber kehidupan. Biji-bijian tumbuh di tanah adalah titik awal untuk semua makanan, dan misi dari Nissin Foods Group adalah untuk menciptakan dan terus menghasilkan makanan yang berasal dari karunia bumi dan tanah yang berharga. Nissin Foods memiliki keinginan untuk memuaskan pelanggan dengan memberikan inovasi-inovasi dalam industri makanan.

Melihat sesuatu yang baru dan memiliki sukacita dalam hidup merupakan apa yang PT Nissin Foods Indonesia harapkan dari para pelanggan PT Nissin Foods Indonesia. Nissin Foods Indonesia berjanji untuk menyenangkan kehidupan sehari-hari anda dengan cara-cara berpikir yang inovatif dan teknologi tinggi dari Jepang untuk menciptakan produk yang unik dan kreatif.)

Pada saat tahun 1992, PT Nissin Foods Indonesia didirikan pertama kali oleh Momofuku Ando, sang penemu mi instan kemasan dan mi instan cup pertama di Dunia, yang beralamat di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Berawal kala Jepang menghadapi kekurangan pangan yang mengerikan setelah akhir Perang Dunia II. Ando melihat sekitar jalanan di Jepang dipenuhi oleh orang-orang lapar, dan tak terhitung orang yang meninggal karena kekurangan gizi. Ando yang menyaksikan tontonan mengerikan ini, menjadi sangat menyadari pentingnya makanan. Beliau menyadari bahwa, tanpa makanan, pakaian, dan tempat tinggal, manusia adalah tidak berguna dan tidak akan tercipta kesenian dan kebudayaan. Sejak pertama diciptakannya prinsip utama dari dirinya adalah, “Dunia damai kalau semua orang cukup makan“, “Makan yang benar membuatmu cantik dan sehat“, dan “Produksi makanan adalah melayani rakyat“. Ketiga butir prinsip tersebut dijadikan prinsip dasar kegiatan bisnis dan pengembangan produk NISSIN FOODS. Setelah melalui penelitan dan percobaan tanpa lelah. Pada 25 Agustus 1958, Ando akhirnya menemukan Chicken Ramen, mie instan pertama di dunia. Mi Instan ini bahkan disebut “Magic Noodle“. Berlanjut dengan penemuan terbesar selanjutnya adalah CUP NOODLE di tahun 1972. Kesuksesan mi instan dan mi instan cup dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Kemudian Ando dan perusahaannya NISSIN FOODS mulai melebarkan sayap bisnisnya ke Amerika, Brazil, Singapure, Hongkong, India, Belanda, Jerman, Thailand, hingga pada akhirnya sampai di Indonesia. Di negara-negara ini, NISSIN FOODS tidak hanya mengekspor mi yang dijual di Jepang, tetapi juga mengembangkan produk yang sesuai dengan cita rasa dari negara asal.

PT Nissin Foods Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi 

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<