Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT NOK Indonesia

Lowongan Kerja PT NOK Indonesia

PT NOK Indonesia berdiri sejak pertama kalinya sejak sejak 27 Mei 1996 silam, dan memulai produksi untuk pertama kalinya di bulan April 1997. PT NOK Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan terkemuka dari NOK Corp dibawah lisensi Jepang, selain dari NAC di Singapura, Freudenberg dan Co di Jerman dan juga NOK Freudenberg di Amerika. PT. NOK Indonesia adalah perusahaan manufacture yang bergerak dibidang oil seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper yang merupakan Spare Part dari otomotif. Saat ini PT Nok Indonesia memegang posisi teratas di pasar Jepang dan ekspors sejumlah pompa untuk market pasar seluruh negara (mancanegara).

PT NOK Indonesia terus melangkah maju dengan visi perusahaan Nakakin yakni untuk selalu memberikan "Kepuasan & Kepercayaan". Untuk dapat memastikan kualitas dari hasil produksi,PT Nok Indonesia telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian PT Nakakin Indonesia tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Nok Indonesia tengah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004. PT Nok Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Nok Indonesia, dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Perusahaan NOK memberikan banyak tunjangan yang sangat membantu untuk pemenuhan kebutuhan para karyawan sehari-harinya seperti tunjangan transport dan fasilitas makan dengan menu bervariasi. Dengan adanya fasilitas transportasi dan makan serta tunjangan kesehatan yang lumayan memuaskan untuk menunjang, kesejahteraan karyawan yang sangat bagus dan diperhatikan dengan baik. Gaji yang diberikan perusahaan cukup besar dan sesuai dengan beban pekerjaan yang diterima karyawan. Fasilitas tunjangan yang disediakan juga sudah cukup lengkap.

Kesimpulan: PT NOK salah satu perusahaan asal Jepang yang cukup Bonafit, dimana semua fasilitas dan gaji yang diberikan sudah sangat sesuai dengan kebutuhan karyawan. Kerja sama tim sangat dibutuhkan di perusahaan ini. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

PT NOK Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<