Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Monokem Surya

Lowongan Kerja PT Monokem Surya

Didirikan pada tahun 1989, PT. MONOKEM SURYA adalah perusahaan swasta 100% milik Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pembuatan bahan kimia khusus untuk tinta dan tekstil, zirkon dan ilmenit. Mulai 2013; Monokem lebih fokus pada pengembangan produk zirkon. Dengan kantor pusat di Jakarta, dan fasilitas produksi seluas 60.000 meter persegi yang berlokasi strategis di kawasan Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat.

Pada awal tahun 2008, kami memulai hanya dengan menambang dan memurnikan pasir zirkon hingga kadar kemurniannya minimal 65%. Dari awal kami yang sederhana, kami sekarang telah memperluas jangkauan produk kami ke tepung zirkon dan silikat zirkonium mikro. Produk kami banyak digunakan dalam ubin keramik, saniter, peralatan makan, pengecoran, tahan api dan bahan kimia lainnya. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran partikel mulai dari 60 mesh hingga 5 mikron.

Monokem bangga dengan posisinya sebagai produsen produk zirkon di Indonesia, melengkapi fasilitas produksinya yang berwawasan lingkungan dengan layanan fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Penekanan kami pada konsistensi dalam kualitas produk dan layanan yang optimal telah membawa kami pada pencapaian sebagai pemasok terkenal di seluruh dunia dalam industri tempat kami berada.

Kami berjanji untuk terus memberikan produk dan layanan bernilai tambah dengan terus menyempurnakan kemampuan dan kapasitas kami mengingat keberadaan kami sebagai pemasok global tepercaya dalam lini bisnis kami.

Visi

Menjadi produsen produk Zirkonium kelas dunia.

Misi

Monokem Surya akan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan:

1. Menggunakan bahan baku pilihan

2. Menerapkan teknologi canggih

3. Peningkatan kualitas dan efisiensi secara terus menerus

PT Monokem Surya kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Excavator

Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<