Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kharisma Potensia Indonesia

Lowongan Kerja PT Kharisma Potensia Indonesia

PT Kharisma Potensia Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan jasa tenaga kerja dan multi bisnis, yang mencangkup konsultasi sumber daya manusia, professional assessment, pusat pelatihan, layanan outsourcing dan pencarian eksekutif.

PT Kharisma Potensia Indonesia (PT KPI) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang SDM. Saat ini, kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan ternama yang tersebar di beberapa Kota Besar di Indonesia dan memiliki ribuan karyawan yang sudah tersebar luas di bebrapa kota Besar untuk lintas posisi. Mulai dari Cleaning Service, Kurir, Driver, SPB/SPG, Audit, Admin Bahkan hingga level Supervisor.

Berdiri sejak tahun 2013, saat ini PT Kharisma Potensia Indonesia saat ini berlokasi di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok O32-O34 Kel. Sumur Batu, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat 10640. Dimana para client dan calon clientnya dapat menghubungi mereka di nomor telpon 021-4215667 atau laman resmi mereka di kharismaindo.com.

Terus berkembang, PT Kharisma Potensia Indonesia telah bekerja sama dengan banyak brand untuk menyediakan tenaga kerja yang berkualitas tinggi dan siap melayani kebutuhan para clientnya. Brand yang pernah bekerjasama dengan PT Kharisma Potensia Indonesia diantaranya adalah ADVAN, PARASTAR, Home Credit, Forisa, Meikarta dan masih banyak lagi.

PT Kharisma Potensia Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Sales Provider

Lokasi Penempatan : Bekasi

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<