Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia

PT Katolec Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri EJIP Bekasi. PT Katolec Indonesia merupakan perusahaan Jepang yang bergerak di bidang industri perakitan komponen elektronik dan produksi PCB untuk berbagai macam alat elektronik.

PT Katolec Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Katolec Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. Pada tahun 1992 silam, PT Katolec Indonesia mengubah nama kami dari Kato Rikuun Co., Ltd. ke KATOLEC. Seperti namanya, Katolec terlibat dalam tiga jenis kegiatan perusahaan: dua bidang bisnis - logistik (L) dan elektronik (E) - dan kegiatan budaya (C) sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

PT Katolec Indonesia terus berupaya untuk menawarkan layanan yang sangat rinci untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam bisnis distribusi, PT Katolec Indonesia menawarkan layanan terintegrasi mulai dari penerimaan pesanan hingga pengiriman. Di bidang elektronik, PT Katolec Indonesia menyediakan dukungan total dari merancang hingga pengadaan hingga produksi. Pada saat yang sama, Katolec melakukan kegiatan budaya yang ditargetkan pada komunitas lokal sebagai CSR. Dengan moto "Global, Cepat, dan Fleksibel," kami berkomitmen untuk tetap menjadi mitra yang sangat diperlukan bagi pelanggan dan komunitas lokal PT Katolec Indonesia.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

PT Katolec Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<