Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk adalah sebuah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang terletak di Cikarang membuka posisi sebagai Administration. PT Kalbe Farma Tbk bergerak di Industri farmasi terkemua dan juga terbesar di Indonesia. PT Kalbe Nutrionals merupakan anak perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia dari PT Kalbe Farma Tbk.

PT Kalbe Farma Tbk mulanya didirikan dengan menggunakan nama yakni PT Sanghiang Perkasa (SHP) yang telah beridiri sejak tahun 1982, selama perjalanan, perusahaan Kalbe Nutritionals lebih dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari perusahaan Kalbe Farma Tbk, yang merupakan sebuah perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia. Untuk meningkatkan berbagai macam dari kinerja perusahaan dan juga lebih mendekatkan diri kepada para konsumen, di tahun 2007 perusahaan ini akhirnya membuat perubahan brand identity. Dengan proses detail, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya berubah dan menjadi nama Kalbe Nutritionals. Sejak tahun 2012, Kalbe Nutritionals menggunakan nama perusahaan dengan Kalbe saja dan telah menghapus kata Nutritionals di bagian logonya.

PT Kalbe Farma Tbk berdiri sejak tahun 1966, Perusahaan Kalbe telah sangat jauh berkembang dari yang pada awalnya adalah suatu usaha sederhana di sebuah garasi dan kini menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia hingga mancanegara. Dengan proses pertumbuhan organik serta penggabungan usaha dan akuisisi, PT Kalbe Farma Tbk terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan yang terintegrasi dengan melalui 4 kelompok divisi usahanya diantaranya yakni Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Ke - 4 divisi usaha ini mengelola portofolio mengenai obat resep dan juga obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi serta nutrisi, dan usaha distribusi yang dapat menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia.

PT Kalbe Farma Tbk kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Administration

Lokasi Penempatan : Pulo Gadung (Jakarta Timur) & Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<