Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hon Chuan Indonesia

Lowongan Kerja PT Hon Chuan Indonesia

PT Hon Chuan Indonesia adalah perusahaan yang didirikan atas kerjasama dari perusahaan asal Taiwan Taiwan Hon Chuan (THC) dan beberapa perusahaan lokal Indonesia.

Hon Chuan pertama kali memulai bisnisnya di Indonesi pada tahun 2004 atas kerjasama Taiwan Hon Chuan (THC) dan PT. ABC President Indonesia.

Pabrik pertama Hon Chuan Indonesia berlokasi di Karawang, dibangun dengan skema in-house di mana Hon Chuan Indonesia bertanggung jawab menyediakan kemasan plastik, sedangkan PT. ABC President Indonesia menangani proses pengisian.

Seiring berkembangnya perusahaan, Pada tahun 2009, Hon Chuan Indonesia memperluas bisnisnya dan membangun pabrik ke-duanya di daerah Bogor bekerjasama dengan PT Futami Food and Beverage dan menggunakan skema bisnis serupa.

Pada tahun 2013, Hon Chuan Indonesia mulai menginvestasikan sumber daya untuk mendirikan pabrik pengemasan mandiri di kawasan Industri Cikarang.

Pabrik Cikarang mulai beroperasi penuh pada tahun 2014. Di pabrik Cikarang ini, Hon Chuan Indonesia memproduksi produk-produk kemasan seperti Label, Botol Pet, hingga tutup plastik untuk memenuhi permintaan bisnis di pasar.

Dengan kesuksesan yang luar biasa, Hon Chuan Indonesia terus berupaya memperluas jaringan bisnisnya dan membangun 3 pabrik baru yang berlokasi di Surabaya, Manado, dan Cibitung.

Di Pabrik Cibitung, Hon Chuan Indonesia bekerjasama dan membangun jalur pengisian untuk perusahaan minuman teh lokal terkenal – Sinar Sosro.

PT Hon Chuan Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Warehouse – Forklift

Lokasi Penempatan : Cibitung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<