Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia

PT Best Logistics Service Indonesia yang terletak di Kawasan Industri Delta Silicon 1 Jl. Meranti 3 Blok L10 No. 1 Cikarang Selatan, Bekasi merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga di mancanegara. PT Best Logistics Service Indonesia merupakan perusahan yang bergerak di bidang logistik atau gudang, warehousing, dan packing material ternama dan terkemuka, khususnya dibidang serbuk yang sangat berkualitas tinggi dan sangat diminati oleh banyak kalangan baik di Indonesia hingga Mancanegara.

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service diposisi bagian Operator Produksi sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan amanh dari perusahaan, dibuka untuk umum baik sudah berpengalaman maupun fresh graduate. PT Best Logistics Service merupakan perusahaan PMA yang bergerak di bidang logistik atau gudang, warehousing, dan packing material. PT Best Logistics Service terletak di kawasan Industri Cikarang Jawa Barat. PT Best Logistics Service merupakan perusahaan anak cabang dari perusahan motor terkenal yakni PT Honda Logistic Inc, dan juga merupakan pusat gudang utama dari hasil produksi Mobil dan Motor Honda yang merupakan anak cabang dari perusahaan asal Jepang dengan nama Astra International Inc.

Berdasarkan anggaran dasar oleh Perseroan, berbagai kegiatan usaha yang bisa dijalankan oleh Perusahaan mencakup diantaranya yakni perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan juga konsultasi. Sampai memasuki tahun 2017 akhir, PT Astra International Tbk telah mengembangkan sektor bisnisnya dengan cara menerapkan berbagai model bisnis dengan basis sinergi dan juga terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, yakni terdiri dari:
  • Bidang Otomotif.
  • Jasa Keuangan.
  • Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi.
  • Agribisnis.
  • Infrastruktur dan Logistik.
  • Teknologi Informasi.
  • Properti.
Saat ini , PT Best Logistics Service sedang membuka lowongan perkerjaan untuk posisi Operator Produksi, Operator Forklift untuk generasi anak bangsa Indonesia yang bertempatkan di Kawasan Cikarang. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Best Logistics Service Indonesia sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan karyawan.

PT Best Logistics Service Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<