Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Lawson Indonesia

Lowongan Kerja PT Lawson Indonesia

PT Lawson Indonesia merupakan perusahaan terkemuka yang merupakan jaringan gerai waralaba asal Jepang yang memiliki jaringan terbesar nomor dua di Jepang setelah 7-Eleven yang berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo.

Mulanya Lawson merupakan toko susu yang didirikan di negara bagian Ohio, Amerika Serikat pada tahun 1939. Namun, Lawson sekarang adalah perusahaan Jepang sekaligus telah merubah bisnis utamanya.

Perusahaan Lawson mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2011 silam, mengawali karir dengan penandatanganan perjanjian lisensi dengan PT Midi Utama Indonesia Tbk dari Alfa Group pada 20 Juni 2011.

Gerai Lawson Indonesia pertama kali dibuka di Kemang, Jakarta Selatan pada tahun 2011 silam. Lawson Indonesia terus memperluas jaringannya hingga Maret 2013, Lawson kini telah memiliki 83 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Jawa Barat, dan Tangerang.

Lawson Indonesia fokus menyediakan beragam produk kebutuhan hidup seperti makanan, minuman, dan lainnya. pembeli juga dapat membeli makanan siap saji dan minuman untuk dinikmati di ruang duduk yang terdapat di dalam dan di luar toko. Produk original Lawson di Indonesia adalah oden dan onigiri.

Kini, perusahaan Lawson Indonesia sedang membuka peluang kerja untuk tingkat pendidikan SMA/SMK sederajat yang nantinya akan ditempatkan di gerainya yang berlokasi di area Jabodetabek & Karawang.


PT Lawson Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Crew Magang

Lokasi Penempatan : Jakarta & Tangerang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<