Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bosch Group

 Lowongan Kerja Bosch Group 

Bosch Group merupakan supplier teknologi dan servis terkemuka di dunia untuk berbagai kebutuhan.

Pada tahun 1886, Robert Bosch mendirikan “Workshop Mekanika Presisi dan Teknik Elektro” di Stuttgart. Ini merupakan cikal bakal kelahiran perusahaan Bosch yang beroperasi secara global saat ini.

Pada tahun 2008, Bosch mendirikan anak usaha pertamanya di Jakarta dan terus menapakkan jejaknya dengan mendirikan kantor cabang di Surabaya, Batam, Balikpapan, Makassar, dan Denpasar.

Saat ini, Bosch menjalankan empat sektor bisnis di Indonesia, yaitu solusi mobilitas, teknologi industri, consumer goods, serta energi dan teknologi pembangunan.

PT. Bosch Rexroth (DCID) , didirikan pada tahun 2002, merupakan perwakilan Indonesia dari Bosch Rexroth AG.

PT. Bosch Rexroth menawarkan kompetensi dan nilai tambah dalam otomasi industri dan pabrik bagi pelanggan dan menyediakan teknologi penggerak dan kontrol untuk melayani pasar lokal.

Jasa yang ditawarkan PT. Bosch Rexroth diantaranya Hidraulik Industri, Hidraulik Seluler, Penggerak dan Kontrol Elektrik, Teknologi Gerak Linier dan Perakitan, Rekayasa Servis.

PT Robert Bosch Automotive (RBIY) adalah pabrik manufaktur otomotif yang didirikan di Cikarang untuk mewakili divisi Powertrain Solutions.

Didirikan pada 2013, Operasional PT Robert Bosch Automotive (RBIY) saat ini berkaitan dengan pembuatan unit kontrol mesin dan produk otomotif lainnya.

Bosch Group kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi & Operator Logistik

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<