Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastic

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastic 

PT Yasunli Abadi Utama Plastik adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai macam moulder injeksi plastik terbaik dengan mempunyai filosofi "Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang berkualitas tinggi, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia hingga mancanegara".

Didirikan pada tahun 1980, PT Yasunli Abadi Utama Plastik dimulai dengan tiga mesin injeksi plastik yang berspesialisasi dalam memproduksi komponen elektronik, dan suku cadang otomotif. Sekarang, PT. Yasunli Abadi Utama Plastik telah mendapatkan reputasinya sendiri dengan menjadi salah satu moulder injeksi plastik terbaik.

PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT. Yasunli Abadi Utama Plastic (PT. YAUP) bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala nasional. PT. Yasunli Abadi Utama Plastic (PT. YAUP) akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era produksi pangan melalui kegiatan yang bermanfaat, dengan puluhan ribu karyawan PT. Yasunli Abadi Utama Plastic (PT. YAUP) yang terdapat di seluruh Indonesia bersatu dalam aspirasi mereka.

Saat ini perusahaan PT Yasunli Abadi Utama Plastik sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Operator Produksi dan Non Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT. Yasunli Abadi Utama Plastic (PT. YAUP). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Yasunli Abadi Utama Plastic (PT. YAUP) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

PT Yasunli Abadi Utama Plastic kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Bekasi

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<