Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

PT Tirta Alam Segar disingkat PT TAS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman di Indonesia. PT Tirta Alam Segar adalah anak perusahaan dari Wings Group yang selama ini telah terkenal dengan produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan.

Perusahaan ini terletak di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, JI. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat.

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk binatu, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. PT Tirta Alam Segar merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang bergerak di bidang produk Food & Beverage. Produk kami adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina.

Karena pertumbuhan PT Tirta Alam Segar yang berkembang pesat ,saat ini PT Tirta Alam Segar sedang mencari segera banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin PT Tirta Alam Segar berikutnya di perusahaan.

PT Tirta Alam Segar kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cibitung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<