Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri

                            Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri

PT Suryaraya Rubberindo Industri ialah salah satu perusahaan terkemuka yang terganung dengan grup Astra yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang terletak di kawasan industri Cileungsi Bogor.

Perusahaan Suryaraya Rubberindo Industri (PT SRI) adalah sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkemuka yang memproduksi diantaranya Ban FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda. Ban dan tube produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika. Sejak berdiri pertama kalinya tahun 2005 silam, PT Suryaraya Rubberindo Industri telah bekerja sama bersama perusahaan yang berasal dari jepang yang bernama Shinko Rubber, Continental AG dan juga Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. PT Suryaraya Rubberindo Industri memberikan berbagai macam pilihan terlengkap untuk setiap kebutuhan konsumen.

Sesuai dari budaya Astra yang selalu mengutamakan kualitas, PT Suryaraya Rubberindo Industri berkomitmen menghadirkan ban bermutu bagi Anda.

Kini, perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.


PT Suryaraya Rubberindo Industri kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Bogor

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<