Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) yang menghasilkan produk yaitu barang elektronik. Produk tersebut memiliki sasaran untuk memenuhi permintaan konsumen langsung, konsumen bisnis, dan konsumen industri. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia beralamat di Cikarang, tepatnya Kawasan Industri Gobel.

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia merupakan anggota dari Panasonic Group yang berpusat di Jepang, tepatnya di daerah Osaka. Pada tahun 1961 Panasonic Coorporation mendirikan pabrik dan mulai berekspansi memenuhi pasar global. Hingga saat ini, sudah berkembang hingga di 80 negara, termasuk di Indonesia dengan nama PT Panasonic Gobel Energi Indonesia.

Apa hasil produksi PT Panasonic Gobel Energi Indonesia?

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia merupakan perusahaan elektronik ternama yang menjadi pelopor perkembangan elektronik di pasar internasional. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia adalah pabrik elektronik yang memiliki hasil produksi sebagai berikut : Blender, Smart TV, Air Conditioner (AC), Mesin Cuci, Kulkas, Rice Cooker, Perangkat Audio, Air Purifier, Microwave, Hairdryer, Catok Rambut, dll. Hasil produksi dari PT Panasonic Gobel Energi Indonesia dikenal masyarakat dengan brand "PANASONIC". Seiring berjalanan waktu, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia terus berkembang dan berinovasi guna mendapatkan konsumen di pasar domestik dengan cara menonjolkan Home Appliances dikalangan B2C dan System Solution dikalangan B2B.

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia memiliki Misi mewujudkan "A Better Life, A Better World" bagi setiap pelanggannya. Maka dari itu, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia berusaha untuk memberikan inovasi teknologi elektronik utnuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan aktifitas. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia berusaha untuk terus menyediakan aneka ragam produk terbaru, sistem yang up to date, hingga layanan-layanan yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<