Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia

 Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia

PT NGK Busi Indonesia adalah perusahaan joint venture dan perusahaan kelas dunia yang mengkhususkan diri dalam Industri Spare Part Otomotif yang memproduksi Busi kelas dunia.

PT NGK Busi Indonesia mempunyai bisnis strategis yang berkembang pesat. PT NGK Busi Indonesia mengundang kandidat yang berkualifikasi tinggi dan orang yang berdedikasi untuk menjadi bagian dari tim pemenang.

NGK Spark Plug didirikan sebagai divisi busi dari NGK Insulators. Pada awalnya, NGK menyuplai sebagian besar produknya ke pabrikan mobil Jepang. Saat ini, NGK adalah produsen busi OEM terbesar di dunia. PT NGK Busi Indonesia adalah perusahaan yang mengutamakan kualitas.

Pertumbuhan PT NGK Busi Indonesia yang luar biasa tidak hanya dapat dikaitkan dengan kualitas produk PT NGK Busi Indonesia, tetapi juga kualitas karyawan dari PT NGK Busi Indonesia itu sendiri. PT NGK Busi Indonesia sangat percaya bahwa itu adalah kunci kesuksesan.

PT NGK Busi Indonesia berfokus pada inovasi dan kerja tim serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal dan global dengan menyesuaikan produk PT NGK Busi Indonesia dengan visi pelanggan di setiap harinya, melebihi ekspektasi mereka dalam kualitas, nilai, layanan, dan kinerja.

PT NGK Busi Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi Khusus Difabel

Lokasi Penempatan : Cikarang / Jakarta

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<