Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo

PT Mulia Industrindo Tbk didirikan pada tanggal 5 November 1986. PT Mulia Industrindo diririkan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan dan industri. PT Mulia Industrindo terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 17 Januari 1994 dan kemudian memiliki satu entitas anak perusahaan, yaitu PT Muliaglass.

PT Muliaglass bergerak dalam bidang industri kaca dengan kaca lembaran, glass block, kemasan kaca, dan kaca pengaman automotif sebagai hasil produksinya.

PT Muliaglass didirikan pada tahun 1989, sebagai produsen produk yang terbuat dari kaca, yaitu kaca lembaran, kemasan kaca, glass block, dan kaca pengaman otomotif.

Semua aktivitas Perusahaan, sejak tahap desain sampai dengan layanan kepada pelanggan, dilaksanakan dan dikendalikan berdasarkan standar yang ditetapkan dalam ISO 9001: 2008 atau 2015, ISO 14001: 2015, dan sertifikasi lain yang diperlukan sesuai jenis produknya. Hal ini untuk memastikan agar Perusahaan dapat selalu menghasilkan produk dan jasa yang prima untuk memenuhi keinginan dan harapan pelanggan.

PT Mulia Industrindo kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<