Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT KIA Keramik Mas

Lowongan Kerja PT KIA Keramik Mas 

PT KIA Keramik Mas adalah bagian dari KIA Ceramics Group yang merupakan Group perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi produk-produk keramik.

Perjalanan bisnis KIA Ceramics Group dimulai pada tahun 1953. Awalnya, pabrik pertama di Tanjung Pandang, Belitung hanya memproduksi beberapa jenis alat-alat makan dengan kapasitas yang sangat kecil.

Sejalan dengan produknya diterima dengan baik oleh konsumen, KIA Ceramics juga terus melebarkan bisnisnya dan memproduksi produk-produk keramik lainnya, seperti keramik dinding, keramik untuk lantai, dan keramik untuk atap bangunan.

Brand keramik terkenal seperti KIA, IMPRESSO, dan SPECTRA merupakan produk dari KIA Ceramics yang mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pasar atas kualitas produknya, baik secara domestic maupun internasional yang meliputi Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Saat ini, KIA Ceramics Group memiliki beberapa pabrik yang berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat. Untuk produk keramik dinding dan lantai, diproduksi di pabriknya yang berlokasi di Cileungsi, Bogor dan Karawang. Sementara keramik untuk atap diproduksi di Cileungsi, Bogor and Gresik.

Saat ini PT KIA Keramik Mas sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan SMA/SMK yang nantinya akan ditempatkan di Plant Bogor.

PT KIA Keramik Mas  kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Loader Dan Forklif

Lokasi Penempatan : Bogor

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<