Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT JST Indonesia

Lowongan Kerja PT JST Indonesia

PT JST Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki lokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang. PT JST Indonesia merupakan perusahaan terbesar di Indonesia hingga dunia yang bergerak di manufaktur komponen elektronik dengan produk utamanya yakni terminal dan juga konektor.

PT JST Indonesia adalah sebuah perusahaan ternama yang berasal dari wilayah Jepang dengan lisesnsi JST Group ini adalah perusahaan dengan penanaman modal asing yang berasal dari Jepang , kemudian mendirikan PT JST Indonesia pada tahun 1994 silam.

Dengan perkembangan yang sangat cepat dan selalu memproduksi produk unggul membuat PT JST Indonesia mempunyai sertifikat ISO 9001 dan EMS ISO 14001. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT JST Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT JST Indonesia mempunyai keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT JST Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT JST Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT JST Indonesia untuk posisi Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT JST Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

PT JST Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<