Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sedang dibuka. PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia dan merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat".

Sebagai aset nasional, Indomaret ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui bisnis waralaba dan juga mampu bersaing dalam persaingan global. O leh karena itu, visi perusahaan kemudian berkembang “menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global”.

Visi
Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Moto
Mudah & Hemat

Budaya
Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerja sama kelompok, kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.

Esensi
Pendekatan dengan senyuman yang tulus, untuk membangun hidup lebih baik.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia.

Area penempatan kerja Indomaret Tangerang 2 : Cengkareng, Kalideres, Kembangan, Kebon Jeruk, Benda, Kosambi, Pagedangan, Legok, Kelapa Dua, Serpong Utara, Pondok aren, Ciledug, Larangan, Bintaro, Pesanggrahan.
PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : 
  • Store Crew BoyStore Crew Girl
  • Staff Administrasi
  • Helper
  • Driver
Lokasi Penempatan : Jakarta

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<