Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Glico Wings Indonesia

 Lowongan Kerja PT Glico Wings Indonesia

PT. Glico Wings adalah perusahaan terkemuka yang terletak di Kawasan Teluk Jambe Karawang. PT. Glico Wings Indonesia adalah perusahaan terbesar, terkenal, serta terkemuka yang bergerak dibidang Industri makanan ringan untuk kalangan anak muda. PT. Glico Wings Indonesia adalah bagian dari anak perusahaan Wings Group yang merupakan perusahaan sangat terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai macam makanan dan juga minuman.Visi dari PT. Glico Wings Indonesia yakni mebuat produk - produk berkualitas dengan harga terjangkau. PT. Glico Wings Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya.

PT. Glico Wings Indonesia didirikan di Jakarta pada Desember 2013 sebagai perusahaan yang bekerjasama antara Ezaki Glico dari Jepang dan PT. Mitrajaya Ekaprana. Sebagai anggota dari Wings Group, PT. Glico Wings memiliki penjualan dan kekuatan pemasaran yang kuat di Indonesia. Perusahaan Glico adalah produsen terkenal dari Jepang yang memproduksi Pocky stik cokelat. Sebagai perusahaan yang telah bekerja sama, PT. Glico Wings Indonesia akan tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

PT. Glico Wings Indonesia selalu menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Glico Wings menjadi solusi pilihan pelanggan. PT. Glico Wings Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Glico Wings Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Glico Wings Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Glico Wings Indonesia untuk posisi Operator Maintenance.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Glico Wings Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Saat ini PT. Glico Wings Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Maintenance.

PT Glico Wings Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Maintenance

Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<