Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe

 Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe

PT Bintang Toedjoe didirikan di Indonesia pada tahun 1946. PT Bintang Toedjoe adalah salah satu anak perusahaan farmasi yang masuk dalam PT Kalbe Farma Group. Yang mana notabennya perusahaan Kalbe Farma merupakan farmasi terkemuka di Indonesia.

PT Bintang Toedjoe sendiri Pada tahun 1974 mulai memproduksi obat resep dokter (ethical). Proggres ini juga dibantu dengan semakin banyaknya ahli farmasi dalam kegiatan produksi perusahaan. Beberapa tahun kemudian, tepatnya yaitu pada tahun 1985 PT Bintang Toedjoe diakuisisi oleh Kalbe Farma. Hal ini semakin menjadikan perkembangan bisnis yang dihadapi Bintang Toedjoe semakin kearah positif.

Sektor pasar PT Bintang Toedjoe merupakan kalangan masyarakat menengah ke bawah yang membutuhkan produk farmasi yang berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Seiring dengan meningkatnya jumlah produksi, maka pada tahun 1993 PT Bintang Toedjoe memindahkan lokasi produksinya yang semula belokasi di Garut Jawa Barat ke Kawasan Industri Pulogadung dengan menempati area seluas 12.000 meter persegi. Pada tahun 2002, PT Bintang Toejdoe juga membuka pabrik bagi di atas tanah seluas 25.000 meter persegi di Cikarang.

PT Bintang Toedjoe kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang / Pulogadung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<