Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kasyasindo Megah Perkasa

PT Kasyasindo Megah Perkasa adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang jasa outsourcing, manajemen Sumber Daya Manusia. PT Kasyasindo Megah Perkasa didirikan oleh para staf ahli dibidang Services Provider dan Konsultan Manajemen. Berangkat dari optimis yang tinggi tentang pemikiran untuk meningkatkan sumber daya manusia yang memiliki nilai produktivitas dan mampu bersaing di dalam dunia kerja. Outsourcing atau alih daya merupakan sebuah bentuk pemindahan atau pendelegasian kepemilikan bisnis kepada suatu badan penyedia jasa yang menyeluruh dari suatu proses bisnis dan bukan suatu bentuk hubungan kerja yang semata-mata menginstruksikan penyedia jasa mengenai bagaimana mengerjakan suatu bisnis proses tersebut tetapi lebih berorientasi kepada hasil yang kerja yang diharapkan dari penyedia jasa. Hal ini merupakan perwujudan dari sebuah aktualisasi, optimalisasi, dan efektifitas sebuah pemikiran strategis perusahaan untuk peningkatan profitabilitas dan kelanggengan usia efektif perusahaan.

Lowongan Kerja PT Kasyasindo Megah Perkasa

Saat ini PT Kasyasindo Megah Perkasa sedang membuka lowongan untuk posisi Admin Support dengan kualifikasi sebagai berikut:

Admin Support

Kualifikasi:

- Pria/Wanita

- Usia max. 30 th

- Pendidikan min. D3 semua jurusan

- Pengalaman Admin min. 1 tahun

- Menguasai Ms. Office (terutama Excel)

- Menguasai bahasa Inggris min. pasif

- Memiliki kemampuan bersosialisasi dan komunikasi yang baik

- Penempatan: Pondok Indah - Jakarta Selatan


Lamar sekarang di KitaLulus

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Kasyasindo Megah Perkasa? Yuk segera lamar posisi Admin Support sebelum tanggal 17 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.


Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.