Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi

                         Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi

PT Patco Elektronik Teknologi atau biasa dikenal dengan PT Patco merupakan perusahaan manufacture yang fokus memproduksi cetakan injeksi plastik dan percetakan papan sirkuit untuk kebutuhan komponen elektronik dan otomotif. Berdiri sejak Juni tahun 1994, PT Patco Cikarang mengkhususkan diri dalam presisi plastik injection molding, plastik komponen perakitan, presisi kumparan berliku dan melayani elektronik, otomotif dan perawatan industri.

Seiring dengan Sertifikasi ISO 9001 & 14001, PT Patco Elektronik Teknologi juga telah mendapatkan status "Green Partner/Procurement" yang diberikan oleh pelanggan seperti Epson, Panasonic dan Best Vendor Awards dari Indonesia Epson Industry dan ResMed Motor Technologies, USA.

Patco mampu memanfaatkan kekuatan grupnya guna membentuk kemitraan manufaktur strategis jangka panjang dengan pelanggan terdepan. PT Patco kini fokus menyediakan layanan manufaktur kontrak untuk produsen peralatan asli (OEM) di industri elektronik konsumen, otomotif dan perawatan kesehatan.

PT Patco Elektronik Teknologi memiliki Filosofi untuk memberikan Kualitas Terbaik, Biaya dan Pengiriman kepada pelanggan kami melalui perbaikan kontinuitas atau berkelanjutan.

PT Patco Elektronik Teknologi kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<