Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT GS Battery

                   Lowongan Kerja PT GS Battery

PT GS Battery sebuah perusahaan manufaktur saat ini sedang membuka peluang karir untuk mengisi bebrapa posisi di pabriknya.

Perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan pabrik Karawang. Berikut informasi tentang profil perusahaan, kriteria pelamar, persyaratan dan cara melamar pekerjaan di PT GS Battery Karawang tersebut.

PT GS Battery merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang produksi Battery terutama untuk kebutuhan otomotif dan alat-alat berat.

Perusahaan ini secara resmi didirikan pada tahun 1974 dan terus berkembang pesat hingga saat ini telah memiliki tiga pabrik yang berlokasi di Sunter, Karawang, dan Semarang.

PT GS Battery mendistribusikan produknya ke pasar konsumen langsung (RM) melalui PT Astra Otoparts. Dengan jaringan retail yang tersebar luas. Produk GS Battery telah dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Tidak hanya menyasar pasar retail, GS Battery juga menjalin kerja sama dengan produsen-produsen kendaraan ternama seperti Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Nissan Diesel, Hyundai, dan Isuzu dan produsen sepeda motor, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan TVS.

PT GS Battery kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : 
  • Finance
  • Cost Planning & Control
Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<