Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dunia Kimia Jaya

         Lowongan Kerja PT Dunia Kimia Jaya

PT Dunia Kimia Jaya - PT Dunia Kimia Jaya adalah perusahaan manufaktur dengan fasilitas untuk memproduksi berbagai bahan kimia khusus untuk berbagai industri, mulai dari industri tekstil, kertas, karet, pengolahan air, makanan, pertanian, pertambangan minyak, kosmetik, dan industri lainnya.

PT Dunia Kimia Jaya memiliki tiga pabrik yang masing-masing berlokasi Cikarang Pusat – Jawa Barat dan Gresik – Jawa Timur. Berdiri sejak 1977, kini PT Dunia Kimia Jaya telah mengekspor produk – produknya ke berbagai negara, yakni negara-negara wilaya Asia, sebagian wilayah Eropah dan Afrika.

Sebagai salah satu dari anak perusahaan PT Lautan Luas Tbk, kami berkomitmen terhadap keamanan lingkungan dan konsumen kami. Sebagai wujud pembuktian komitmen kami dalam mengurangi resiko HSE (Health, Safety, dan Environment), pada tahun 2006, PT Dunia Kimia Jaya menjadi anggota ke 85 KNRCI (The Komite Nasional Responsible Care Indonesia) dan telah diverifikasi pada tahun 2009. Kami juga telah tersertifikasi ISO 9000, ISO 14000, dan OSHAS 18000, Halal, BPOM dan SMK3.

Tidak hanya itu, PT Dunia Kimia Jaya juga berkomitmen untuk melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan melalui berbagai aktivitas, baik yang mengikuti program perusahaan maupun dengan program terpisah yang disesuaikan dengan kebutuhan dari komunitas lokal dan kemampuan perusahaan.

PT Dunia Kimia Jaya kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Bekasi

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<