Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries

 Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries

PT Suryaraya Rubberindo Industries atau biasa disebut dengan PT SRI saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk kebutuhan man power dengan berbagi posisi yang dibutuhkan, sebelumnya mari kita mengenal sedikit profil PT SRI, PT Suryaraya Rubberindo Industries adalah perusahaan Astra Group, anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM).

PT Suryaraya Rubberindo Industries berdiri sejak tahun 1991, PT SRI bergerak dalam bidang sparepart motor yaitu Ban dan Ban dalam kendaraan roda dua. FDR adalah merek produk dari PT SRI yang dijual bebas untuk kebutuhan konsumen, dan merek ban federal adalah ban OEM original dari merek sepeda motor Honda. Ban produksi dari PT SRI telah dipasarkan dan digunakan jutaan konsumen sepdea motor di negara Indonesia, selain itu PT SRI juga mengekspor produk Bannya ke luar negeri seperti ASIA, EROPA dan AFRIKA.

Sejak berdirinya PT SRI sampai tahun 2005 telah melakukan kerja sama untuk kegiatan RND atau research and development dengan Yokohama Rubber Company, Shinko Rubber, dan Continental AG, berkat kerja sama tersebut PT Suryaraya Rubberindo Industries terus melakukan pengembangan diri dan inovasi, sehingga pekerja atau karyawan PT SRI mampu merancang produksi Ban yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan mengaplikasikan teknologi mutakhir.

Produksi ban PT SRI sangat diminati oleh konsumen karena kualitasnya yang terjamin, Ban dari PT SRI sangat cocok bagi kendaraan bermotor untuk beraktifitas sehari hari, selain itu PT Suryaraya Rubberindo Industries juga memproduksi ban resmi untuk kejuaraan balap motor nasional dan internasional.

PT SRI dalam produksinya sudah menggunakan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008. Ban yang diproduksi juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

PT Suryaraya Rubberindo Industries kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi
Lokasi Penempatan : Bogor 

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini<<