Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT GS Battery

  Lowongan Kerja PT GS Battery

PT GS Battery - PT GS Battery didirikan pada tahun 1972. PT GS Battery merupakan produsen aki pertama di Indonesia dengan lisensi dari Japan Storage Battery Co. Ltd., produsen aki pertama di Jepang.

Merek aki yang diproduksi adalah GS Astra. Asal nama GS adalah dari pendiri perusahaan Japan Storage Battery Co. Ltd., yang bernama Genzo Shimadzu. Beliau adalah orang pertama yang mengadakan riset tentang pembuatan aki di Jepang. Dan juga sebagai penemu proses produksi bubuk timah hitam, yang merupakan bahan baku aki.

PT GS Battery mempunyai Lokasi 3 buah pabrik (Sunter, Karawang & Semarang) menjamin senantiasa akan ketersediaan barang. Inovasi produk yang berkesinambungan dengan orientasi pada kemudahan konsumen.

Terpercaya sebagai pensuplai suku cadang asli pabrik pembuat kendaraan bermotor,antara lain:

Roda 4 : Toyota, Daihatsu, Izusu, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Ford, Hino, Nissan, Hyundai, Peugeot.

Roda 2 : Honda, Yamaha, Suzuki, Vespa, Kawasaki

Dengan dukungan jaringan distribusi yang telah dibangun lebih dari 25 tahun dari PT. Astra Otoparts Tbk. sebagai sole distributor produk GS Astra, produk-produk GS Astra dapat dengan mudah ditemukan di pasar Indonesia.

Mutu dan kualitas produk dangat terjamin dengan sistem monitoring distribusi barang yang dilakukan dengan baik oleh PT. Astra Otoparts Tbk, terbukti dengan diraihnya sertifikat ISO 9000 dari Badan Sertifikasi bertaraf internasional PT. TUV International Indonesia.

PT GS Battery kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Admin Produksi
Lokasi Penempatan : Karawang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<